Blog ini dibuat karena dapet tugas dari guru gue sebagai realisasi pelajaran ICT. Di Blog ini akan gue isi dengan info-info menarik yg bisa menambah wawasan dan juga info seputar sekolah gue, SMAN Delta.

Rabu, 30 November 2011

Liga Futsal DELTA

Kompetisi Liga futsal yg di adakan di SMAN Delta telah selesai dilaksanakan. Kompetisi ini berjalan dengan ketat dan seru benget. semua team yg ikut pada kompetisi kali ini menunjukan kemampuannya dengan sebaik dan semaksimal mungkin. Final dilaksanakan pada hari ini antara XI IPA 3 vs XII IPS 2. Pertandingan final berjalan dengan sengit. team yg bertanding saling ngotot untuk bisa keluar sebagai juaranya. Pertandingan final tersebut akhirnya dimenangkan oleh kelas XI IPA 3. Kelas gue juga gamau kalah boyy... kelas gue XI IPS 1 jadi juara ke-3. Hebat kannn?????? :)
Terimakasih banyak buat para pemain dari XI IPS 1 yg udah ikut berpartisipasi & terimakasih juga buat pendukung kita, khususnya anak perempuan XI IPS. Thankyou all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar