Blog ini dibuat karena dapet tugas dari guru gue sebagai realisasi pelajaran ICT. Di Blog ini akan gue isi dengan info-info menarik yg bisa menambah wawasan dan juga info seputar sekolah gue, SMAN Delta.

Selasa, 29 November 2011

Apa itu SMAN Delta?

Hhmmm... siapa yg gatau SMAN Delta??
Bagi yg belum tau tentang SMAN Delta, gue akan kasih tau ke kalian semua :)
SMAN Delta adalah sekolah yg berdiri pada tahun 2003, pada saat itu dipimpin oleh Drs. Empik Sukmadadi. singkat kata singkat cerita, pada tahun 2006 terjadi pergantian pimpinan yg saat itu dipimpin oleh H. Hikmat S.Pd., MM hingga saat ini.
Pada tahun pelajaran 2006 / 2007 SMAN Delta dipercaya untuk menjalankan program kurikulum R - SMA - BI hingga ssaat ini. Sekolah yg beralamat di Jl. Besi Raya Perumnas 2 Tangerang ini telah mengukir banyak prestasi terutama dibidang akademik. Siswa disekolah ini rajin & pintar. setiap bulannya pasti ada siswa yg berhasil menjuarai Olimpiade baik dari jurusan IPA maupun IPS.
Infrastruktur yg ada di tiap kelasnya yakni 2 unit AC, 1 unit infokus, 1 unit komputer dengan jaringan internet. semua fasilitas itu disediakan untuk mendukung jalannya aktifitas belajar mengajar antara guru dan murid.
Itulah yg membuat sekolah ini menjadi sekolah favorit diwilayah Kota Tangerang. Pada saat ini segenap pimpinan, dewan guru dan staf sedang giat mempersiapkan ISO 9001 : 2008 untuk menjadikan sekolah ini Bertaraf Internasional. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar