Blog ini dibuat karena dapet tugas dari guru gue sebagai realisasi pelajaran ICT. Di Blog ini akan gue isi dengan info-info menarik yg bisa menambah wawasan dan juga info seputar sekolah gue, SMAN Delta.

Senin, 28 November 2011

Delta Delta !!

SMAN 8 Tangerang, sekolah yg gue banggakan :)
Saat ini kabarnya SMAN 8 sekolah yang paling favorit di Kota Tangerang. Sekolah yg baru berdiri kurang lebih selama 8 tahun ini tapi prestasinya boyyy udah seabreg - abregg hahhaa
Awalnya setelah lulus SMP gue gatau harus ngelanjutin ke SMA mana, tapi gue disuruh sama orang tua untuk coba daftar di SMA 8. Singkat kata singkat cerita, akhirnya gue diterima disekolah itu. gue seneng banget boy hahha
Dikelas X, gue duduk sebangku sama siswa yang namanya Marianus Clauido Saka Mada. saat itu gue belum kenal sama itu orang. kesan pertama ketemu muka dia mirip pemain Timnas U-23 Titus Bonai hahha. Lama - kelamaan gue jadi akrab sama dia.
Satu tahun telah berlalu akhirnya gue naik ke kelas XI dapet jurusan IPS. Nahh waktu pembagian kelas gue masuk dikelas XI IPS 1, gataunya gue sekelas lagi sama itu orang hahha... buset dahh
Tapi dikelas ini gue dapet temen - temen yang asik & seru banget. berbagai macam karakter manusia gue temuin disini. ga nyesel gue masuk dikelas ini. XI IPS 1 !!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar