Blog ini dibuat karena dapet tugas dari guru gue sebagai realisasi pelajaran ICT. Di Blog ini akan gue isi dengan info-info menarik yg bisa menambah wawasan dan juga info seputar sekolah gue, SMAN Delta.

Selasa, 13 Desember 2011

2011

2 bulan kita bersama.
Hari-hari indah dan buruk kita jalani bersama. Mulai dari belum saling kenal hingga sekarang kita saling mengenal satu sama lain. 57 orang jadi satu untuk menunaikan tugas yang harus dilakukan sungguh-sungguh.
Awal mula pertemuan dimulai dengan Latgab, mungkin hanya saling tau muka aja. Disitu kami diajarkan solidaritas, bagaimana mempunyai kelurga.
Ketika memasuki masa 2 bulan (18 Juni - 18 Agustus 2011), rasa canggung gue hadapi ketika awal bertemu dengan kalian. Gue bingung mau ngapain karena gue adalah orang yang cuek kalo ketemu orang baru. Tapi lama kelamaan rasa itu hilang berubah menjadi rasa menggembirakan. Bersama-sama dibawah terik matahari, bersama-sama dengan ransel ( berisi beban, air mineral, air teh, air jeruk, makan siang, buku tulis). Masa-masa indah yang ga akan gue lupa.
Rasa capek, lelah kita lalui bersama. Tangis dan tawa juga pernah kita lalui bersama. Suatu saat gue akan kangen dengan masa-masa itu.


Pasukan 17 Merah


Pasukan 17 Putih


Putra 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar